FUCOSAN


judul_gambar
FUCOSAN merupakan minuman berserat tinggi dengan rasa Blackcurrant yang terbuat dari bahan-bahan organic alamiah pilihan terbaik. Tidak Hanya mengandung serat larut (Soluble Fiber) dan serat tidak larut (Insoluble Fiber) yang mampu memenuhi kebutuhan serat harian anda namun juga mengandung berbagai bahan active dengan teknologi terkini untuk menjaga kesehatan tubuh.




INGREDIENTS : Wheat fiber - Oat fiber - Oxxynea - Red beet - Inulin-Aloe Vera
Blackcurrant

MANFAAT FUCOSAN:

Kombinasi Bahan aktif yang sangat luar biasa inilah yang menjadikan FUCOSAN nutrisi yang wajib dikonsumsi Sumber Serat alamiah bagi kebutuhan sehari hari.
Sumber serat alamiah bagi kebutuhan sehari-hari.

Membantu membuang toksin dan sampah yang tidak berguna bagi tubuh (Detoksifikasi) sehingga tubuh menjadi lebih sehat.

Membantu menurunkan resiko terjadinya kanker terutama di system pencernaan.
Membantu menurunkan kolesterol darah yang berlebihan sehingga mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah.

Membantu menjaga stabilitas gula darah sehingga menurunkan resiko terjadinya diabetes
Membantu mempertahankan rasa kenyang sehingga membantu menjaga berat tubuh ideal

KANDUNGAN ANTIOKSIDAN DI FUCOSAN:

OXXYNEA adalah sumber Antioksidan pada Fucosan yang berasal dari ekstrak dan konsentrat 22 jenis sayur mayur dan buah buahan pilihan.
Dipercaya mampu meningkatkan kapasitas antioksidan sebesar 82% dibandingkan dengan konsumsi 5 porsi sayur dan buah perhari (400 gram)

Berfungsi sebagai Detoksifier membuang sampah terutama yang menumpuk di saluran pencernaan, membantu membunuh sel kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh.

REDBEET adalah sumber makanan yang tumbuh secara alami di sepanjang garis pantai Afrika utara, Asia dan Eropa. Pada abad ke-19, Beet mulai digunakan sebagai sumber gula hingga saat ini.

Berfungsi sebagai Detoksifier membuang sampah terutama yang menumpuk di saluran pencernaan, membantu membunuh sel kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Memiliki berbagai manfaat salah satunya adalah meningkatkan stamina dan endurance, membantu melindungi sel dan melawan inflamasi.

Juga memiliki property sebagai Anti-kanker, mensupport detoksifikasi dan kaya akan nutrisi dan fiber. Selain itu juga mengandung Nitrate yang bisa membantu memperbaiki Oksigenasi jaringan.

CARA PEMAKAIAN

Tuangkan 1 sachet kedalam 150 ml air, aduk hingga tercampur rata dan segera diminum sesaat setelah dicampur.

Anjuran Pemakaian: 1-2 sachet /hari sebaiknya diminum sebelum makan.
Sebaiknya diimbangi dengan pola makan yang sehat dan olahraga secara teratur untuk hasil yang maksimal.

HARGA : Rp.375.000.-

Fucosan : 1 box (10 sachet)

Register Member Di Awal Rp.100.000

Lebih baru Lebih lama