Bisnis Moment2u Terbaru Surabaya Distributor

Kenapa memilih bisnis networking atau mlm dari pada bisnis konvensional karenaTidak Memerlukan Modal Besar, Dapat Dikerjakan dimanapun dan Kapan pun, tetapi Memberikan Keuntungan Lebih Besar dan Adil.


Berbicara mengenai sebuah Bisnis, kebanyakan orang akan berpikir untuk membuka toko, warung makan, mencari agen, menjadi salesman, pegawai dan lainnya. Mengembangkan sebuah bisnis seperti itu tentu memerlukan pengalaman maupun modal yang cukup tinggi. Banyak orang tidak memiliki kriteria ataupun kemampuan tersebut sehingga merasa tidak mampu menjadi pebisnis.

Kenyataan lain adalah, toko konvensional memiliki tingkat resiko kegagalan yang cukup tinggi. Hanya kurang dari 10% toko yang mampu bertahan hingga usia 10 tahun. Sehingga cara berbisnis seperti itu mulai ditinggalkan, berevolusi pada sistem Franchise, yaitu standarisasi mutu dan operasional seperti KFC, McDonald, Seven Eleven, Pizza Hut dan lain sebagainya.



Bisnis MLM yang benar tidak akan memberikan Anda hasil tanpa kerja keras sedikitpun. Jadi kalau ada Bisnis MLM yang menjanjikan penghasilan tanpa ada apapun yang dikerjakan, maka Anda patut berhati hati.
Karena penghasilan Bisnis MLM tentu saja dari 2 komponen utama yaitu Penghasilan Penjualan (Direct Sales) dan Penghasilan Jaringan Tim yaitu persentase keuntungan yang didapatkan oleh jaringan atau tim bisnis Anda. Dalam hal ini, Anda tentu sudah paham bahwa Uang Anda itu dari Penjualan Produk entah dari penjualan pribadi ataupun penjualan tim bisnis Anda.

Lebih baru Lebih lama