NEO GLUCOGEN


judul_gambar

MOMENT NEOGLUCOGEN adalah nutrisi yang terbuat dari bahan alami terbaik. Mengandung Triple Action L-glutathione yang merupakan Precursor dari pembentukan satu zat penting di tubuh kita yaitu Glutathione yang merupakan
super Antioksidan endogen bagi tubuh manusia. Dengan rasa strawberry yang mewah dan Kombinasi beberapa bahan aktif berkualitas menjadikan Glucogen pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anda sehari - hari.

 

BAHAN PRODUK MOMENT NEOGLUCOGEN:
  • L- Glutathione
    adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar hampir seluruh sel tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia) Merupakan Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induk dari semua antioksidan, karena banyak sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH). Hal ini diakui oleh para ahli di seluruh dunia terutama di bidang nutrisi,dermatology, cosmetology
  • Fish Marine Colagen
    adalah Protein utama pembentuk Jaringan ikat seperti Tulang, otot, gigi, sendi dan kulit. Merupakan bentuk protein yang paling banyak dengan jumlah 25%-35% dari keseluruhan total protein yang terdapat pada tubuh mamalia. Sumber kolagen terbaik berasal dari ikan laut dalam, karena mempunyai nilai protein yang tinggi dan jauh dari pencemaran.
  • sam Askorbat (Vitamin C)
    adalah salah satu jenis vitamin yang larut di dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit. Termasuk golongan vitamin Antioksidan yang mampu menangkal berbagai radikal bebas. Merupakan nutrisi pembentuk kolagen , yaitu zat yang dibutuhkan untuk memperbaiki kulit , tulang , dan gigi. Secara Alami bisa diperolah dari berbagai jenis sayur dan buah seperti jeruk , stroberi ,brokoli , kentang , dan lain sebagainya.
  • Ganggang Merah (Rhodophyta)
    adalah salah satu kelompok tertua ganggang eukariotik dan salah satu yang terbesar. Secara ekologis signifikan karena produsen utama, penyedia habitat struktural untuk organisme laut lainnya . Mulai budidaya sejak lebih dari 300 tahun lalu di Jepang. Merupakan sumber makanan fungsional yang mengandung nutrisi yang tinggi terutama Protein,Vitamin,Fiber (soluble fiber) yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN.
  • Ekstrak Apel
    EKSTRAK APEL pada NEOGLUCOGEN berasal dari jenis Apel swiss, terkenal karena daya simpan yang sangat baik karena varian tersebut memiliki “longlivingcell” dengan karakteristik yang spesifik. Mengandung phytonutrients dan protein yang memiliki peran penting pada proses regenerasi sel dan memperpanjang usia siklus sel.
  • Ekstrak Strawberry
    STRAWBERRY merupakan Jenis buah yang termasuk dalam Family Rosaceae ini mengandung Polyphenol (Antioksidan) , Vitamin C dengan kadar yang lebih besar dari buah jeruk .Selain itu juag mengandung vitamin dan mineral. Buah ini bebas lemak dan kolesterol , bebas Natrium (sehingga aman untuk penderita hipertensi) , low calorie dan juga dapat berfungsi sebagai Aphrodisiac. Center for Dissease Control (CDC) at the US Department of Health and Human Services menyarankan untuk mengkonsumsi strawberry sebanyak 12-20 buah perharinya.

CARA PEMAKAIAN

Satu sachet NEO GLUCOGEN dapat dikonsumsi secara langsung, tanpa perlu dicampur dengan air/minuman tertentu. Dapat dikonsumsi 1 sachet setiap harinya di malam hari, idealnya 1-2 jam sebelum tidur.

HARGA : Rp.375.000.-

Neo Glucogen : 1 box (8 sachet) 

Register Member Di Awal Rp.100.000


Lebih baru Lebih lama